Simak yuk Film Sniper Terbaik Saat Ini

Film Sniper Terbaik - Master artileri Sersan Thomas Beckett (Berenger), Pengakuan Angkatan Laut, penembak jitu yang berpengalaman dan penjelajahnya, sang kopral. Papich (Aden Young), dalam sebuah misi untuk membunuh seorang pemimpin pemberontak Panama di hutan. Karena mereka digali pada siang hari dan bukan pada malam hari, Papich dibunuh oleh penembak jitu. Beckett berlari di bawah tembakan untuk membawa tubuh Papich ke helikopter.

Kemudian, Beckett dipasangkan dengan seorang warga sipil yang tidak berpengalaman, Richard Miller (Zane), untuk menghilangkan seorang jenderal pemberontak yang dibiayai oleh seorang penyelundup obat bius Kolombia. Miller adalah peraih medali Olimpiade dan penembak jitu dari tim SWAT, tetapi ia tidak memiliki pengalaman tempur atau pembunuhan yang dikonfirmasi atas namanya. Saat dalam perjalanan ke area persiapan, helikopter Miller diserang oleh gerilyawan dan beberapa anggota awak tewas. Miller tidak bisa mengambil penyerang; sebagai gantinya, penembak senapan sekarat helikopter tewas, tetapi co-pilot percaya Miller melakukan tembakan krusial, yang menyebabkan Miller mendapatkan reputasi palsu.

Dalam misinya Film Sniper Terbaik, Beckett bersikeras menyimpang dari rencana yang diberikan Miller. Ini, bersama dengan fakta bahwa Miller tidak memiliki pengalaman atau bakat untuk operasi kehutanan, menyebabkan perselisihan di antara keduanya. Awalnya, mereka bertemu dengan sekelompok orang India yang setuju untuk membimbing mereka melalui gerilyawan pemberontak dengan imbalan bantuan: mereka harus setuju untuk menghilangkan The Surgeon ("Surgeon"), seorang mantan agen CIA dan ahli penyiksaan yang telah membantu Pemberontak Beckett setuju untuk melakukannya.

Tidak yakin keandalan Miller dan skeptis tentang "pembunuhan" -nya saat berada di helikopter, ia memberi tahu Miller untuk membunuh The Surgeon untuk membuktikan dirinya. Namun, ketika saatnya tiba, Miller gagal lagi ketika pertama kali menembakkan "tembakan peringatan", diikuti dengan tembakan di kepala Surgeon. Ahli bedah dapat menghindari tembakan di kepala dengan berjongkok di bawah sungai tempat dia berenang. Dalam penembakan yang diikuti dengan gerilyawan yang khawatir, salah satu orang India terbunuh. Meskipun orang India tidak secara langsung menyalahkan Beckett atau Miller, mereka mendapat lebih banyak bantuan.

Dalam perjalanan ke tujuan, mereka menyadari bahwa mereka sedang diikuti Film Sniper Terbaik. Mereka pergi ke sebuah desa untuk menghubungi informan mereka, seorang imam, hanya untuk mengetahui bahwa dia telah disiksa dan dibunuh oleh orang-orang dari Álvarez jauh sebelum mereka tiba. Beckett berspekulasi kuat bahwa itu adalah pekerjaan The Surgeon, mempertanyakan kredibilitas Miller. Malam itu, Beckett menandai jejaknya untuk memberi makan penembak jitu yang membunuh Papich - dalam perangkap dan menggunakan Miller sebagai umpan untuk mengeluarkan penembak jitu dari persembunyian untuk mengeluarkannya.

Kedua lelaki itu akhirnya tiba di tanah sang jenderal. Sementara mereka menunggu tujuan mereka muncul, mereka menemukan Ahli Bedah masih hidup. Miller tidak bersembunyi dengan baik, dan ditemukan oleh salah satu penjaga yang mencoba menyelundupkan Miller. Beckett membunuh penyerang Miller sementara Miller mengambil raja narkoba. Setelah harus menyelamatkan hidup Miller alih-alih membunuh sang jenderal, Beckett bersikeras untuk mengambil jenderal itu lagi. Penolakan Miller mengarah pada pertukaran tembakan antara Beckett dan Miller. Miller berhenti setelah kehabisan amunisi dan menderita gangguan mental.

Ketika para pemberontak mendekati keduanya, Beckett mencoba memberi Miller serangan balik. Ketika kalah jumlah, dia menyerah kepada para pemberontak dan, tahu bahwa Miller sedang mengawasi, diam-diam mengambil peluru dari ruang senjata sambil memegangnya, lalu melemparkan sebutir peluru ke tanah; Miller mengambilnya setelah mereka mengambil Beckett dari Film Sniper Terbaik.

0 Comments:

Posting Komentar